GANTENG DAN CANTIKNYA KELIHATAN SETELAH PAKAI SERAGAM BARU AVSEC ANGKASA PURA I

 

JAKARTA (BeritaTrans.com) – Suasana baru dihadirkan PT Angkasa Pura I (Persero) mulai 1 Februari 2018 dengan memperkenalkan seragam baru untuk seluruh petugas Aviation Security (Avsec) serentak di 13 bandara yang dikelolanya.

Perubahan seragam baru petugas avsec menjadi lebih keren dipandang mata, merupakan respon Angkasa Pura I sebagai perusahaan yang melayani publik yang mengedepankan aspek pelayanan kepada para pengguna jasa bandara.

“Pertugas Avsec merupakan ujung tombak pelayanan di bandara. Perubahan seragam ini untuk membentuk citra perusahaan yang lebih berorientasi kepada pelanggan dalam pemberian pelayanan kepada pengguna jasa di seluruh bandara yang dikelola oleh Angkasa Pura I. Selain itu juga bertujuan untuk memupuk rasa kesatuan dan kebanggaan bagi para petugas avsec,” urai Direktur Utama PT Angkasa Pura I (Persero) Faik Fahmi di Jakarta, Senin (5/2/2018).

Perubahan mencolok terlihat pada seragam para Team Leader dan Squad Leader Avsec, yang menggunakan jas hitam, kemeja putih, celana panjang warna navy, dasi berwarna merah dan navy, serta sepatu kulit hitam.

Sementara itu untuk seragam Officer Avsec kata Faik, menggunakan rompi khusus berwarna navy, kemeja putih, dasi dan celana panjang warna berwarna navy, sepatu kulit berwarna hitam, serta lengkap dengan atribut papan nama disertai dengan logo Angkasa Pura I dan identitas bandara.

“Pada lengan kanan terdapat logo perisai hitam dengan logo matahari yang memiliki filosofi kuat, gigih, dan semangat membara dalam melindungi dan menjaga keamanan penerbangan sekaligus juga memberikan kesan melayani,” tuturnya.

Faik menambahkan, Team Leader, Squad Leader dan Officer Avsec akan menggunakan seragam tersebut selama bertugas dan melakukan pengawasan rutin di area terminal, termasuk di area pintu masuk dan keluar, serta di Screening Check Point (SCP) I dan SCP II di terminal keberangkatan maupun kedatangan penumpang, patroli, serta saat melakukan  pengawasan operator CCTV.

“Seragam ini didesain dengan mengedepankan fungsi serta peran petugas avsec sebagai personel yang menjaga keamanan dan keselamatan penerbangan di bandara. Kesan petugas avsec yang lebih dekat dengan pengguna jasa bandara, ramah dalam melayani, serta profesional dan mengedepankan sikap tegas dan waspada adalah yang ingin kami munculkan menjelang usia ke-54 tahun Angkasa Pura I pada 20 Februari nanti,” ungkap dia.

Dia berharap upaya yang diakukan ini dapat meningkatkan Customer Satisfaction Index (CSI) di 13 bandara yang dikelola.

Sumber : http://beritatrans.com

Setelah baca artikel kakak berminat tidak jadi AVSEC (Aviation Security)??? ….. Pastinya iya dongs… Yang jelas jadi AVSEC (Aviation Security) itu ga bisa langsung daftar terus diterima. Nah tentu sebagai maskapai penerbangan atau perusahaan penerbangan akan mempertimbangkan siapa saja yang bsia masuk dan menjadi seorang AVSEC (Aviation Security). Tentunya yang diterima adalah orang-orang yang sudah terlatih dan teruji dan memiliki bukti bahwa dia mampu menjadi seorang AVSEC (Aviation Security)…

Bagaimana bisa membuktikannya??? Salah satu jalannya adalah mengikuti sekolah atau pelatihan AVSEC (Aviation Security) kakak.

Ini nih kak,, mimin punya informasi rahasia terkait pendaftaran untuk sekolah AVSEC (Aviation Security)/pelatihan AVSEC (Aviation Security). Yaitu di PSPP Penerbangan. PSPP Penerbangan menjadi yang terdepan dalam mengembangkan bakat dan minat terutama dibidang keAVSEC (Aviation Security)an. Kami terbukti banyak meghantarkan siswa – siswi kami menjadi karyawan penerbangan salah satunya adalah AVSEC (Aviation Security). Tunggu apalagi kakak,, raih mimpi kakak sebagai AVSEC (Aviation Security) dan asah diri kakak melalui sekolah kami. Untuk info dan pertanyaan seputar AVSEC (Aviation Security) dan info pendaftaran sekolah/pelatihan AVSEC (Aviation Security) PSPP Penerbangan kakak bisa hubungi Kak Dicky selaku panitia pendaftaran PSPP Penerbangan. Hubungi melalui call/WA di 085819101977

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *